#Majulah Dunia Perikanan dan Kelautan Indonesia# Pengetahuan yang kita miliki bukan milik dan untuk kita pribadi # Diharapkan Commentnya ya ^-^ #

Ikan Piranha adalah ikan yang paling ganas di dunia. Berbeda dengan ikan tangguh lain seperti ikan barakuda dan hiu yang menyerang sesuatu yg lebih kecil dari tubuhnya. Darah membuat mereka sangat agresif sehingga akan menyerang setiap orang atau hewan terluka..

Mereka akan merobek unggas liar yang terluka; dan menggigit ekor ikan besar saat mereka  kelelahan. Piranha bertubuh ikan, dengan wajah tumpul dan rahang bawah undershot, gigi berbentuk baji seperti ikan hiu, dan otot-otot rahang memiliki kekuatan besar. Kepala dengan moncong pendek, menatap mata ganas, dan menganga, rahang kejam bersenjata, adalah perwujudan dari keganasan, dan tindakan ikan sama persis tampilannya.

Mereka adalah hama dari air, dan perlu untuk sangat berhati-hati tentang baik berenang  di mana mereka ditemukan.

Ikan Piranha Makan Katak

Ikan Piranha makan Tikus

Ikan Piranha Makan Daging Besar

Ikan Piranha Makan Ikan mas

Ikan Piranha makan ikan lain

About these ads

Comments on: "Keganasan Ikan Piranha Dalam Membunuh/Memakan Hewan Hidup" (23)

  1. Gak kebayang kalo yang dimakan adalah manusia…..hiiiiiiii……

  2. Serangannya brutal banget… hih, serem…

  3. mantap gun… blok yang bagus…
    Lanjutkan ……. !!!!!

  4. serem….
    tapi bahasa pengantarnya nya kok aneh ya… sulit dimengerti.
    translit langsung dari google atau tulisan sendiri nih?

  5. HufF, . . .
    Ganaz bnget . . . . .

  6. Sangarrr…. tapi manusia bisa lebih ganas lo bos :D

  7. wahhhh, mantap thuuu, walaupun blum liat, hehegeeeee
    yg pnting coment dluuuuu

  8. the real brutallity

  9. thania theresia said:

    takut hiiiiii gi mana kalau ikana ada di sungai deket rumah gw uhhhh gk bakalan bisa tidur dech gw di rumah! :(

  10. Tuh Ikan Piranha Tinggal Di Amazon Dekat Amerika Selatan

    Serem Juga Sih iiiiiiiiiiiiiiii…………………

  11. wuih gila serem,sadis,eww.pengen bli ahh

  12. di mna jual’a

  13. Ara munajat said:

    Wah serem juga yach ,, itu juga aku punya kaset nya ,, serem banget ,, tapi sich kalo kata mamah aku ,, ada di indonesia juga

  14. Gak seram tapi gw takut klaw gw yg di mangsa;(

  15. Laudhiera pratama said:

    Piranha ajiiiiib

  16. Ikan piranha mengerikan… Bisa menyobek bdan manusia

  17. hendra wahyudi said:

    ikan piranha tuh ikannya setan !!! lebih setan lagi yg pelihara ikan itu,kenapa kasih makannya harus dengan mahkluk yg masih hidup,dasar setan tak punya otak !!!

  18. serem bangeet

  19. wah, no koment dah..! cukup 3 kata aza
    luar biasa sekali
    udah

  20. afic nurohman said:

    wwwow ikan piranha emang sangat memngerikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 50 other followers

%d bloggers like this: