#Majulah Dunia Perikanan dan Kelautan Indonesia# Pengetahuan yang kita miliki bukan milik dan untuk kita pribadi # Diharapkan Commentnya ya ^-^ #

Photography


Situs Edit photo online :

Foto Koleksiku :

Foto-Foto dari Internet

Orang seperti ini saja masih punya jiwa nasionalis yang tinggi. Apakah kamu memilikinya ?


http://1.bp.blogspot.com/_e9kH8ohZfyM/SwN-r3FU8hI/AAAAAAAAAtE/x9ZFUOxdM9o/s1600/sebaran+ikan.jpg

Indonesia Dibanjiri oleh sumber daya perikanan yang melimpah, sampai membuat bingung bagaimana menanganinya. Karena kelamaan berpikir yah jadi tetangga deh yang kena tumpahan banjir nya


http://mapikor.files.wordpress.com/2011/01/image-1-in-graphic1-copy.jpg

Wajah kebingungan anak Indonesia


http://1.bp.blogspot.com/_l8qGzY7p59A/TRRXNPp8MMI/AAAAAAAAClA/c-n2vZCxk5g/s1600/bandung3.JPG

Hidup itu memang penuh perjuangan, terus berjuang saudaraku


http://2.bp.blogspot.com/_0ln8orNF_-Y/S_i7fWpKEsI/AAAAAAAAACs/CuFazK_CJmU/s1600/_DSC0859.jpg

Beda golongan tapi satu suara, itu persatuan


http://cumcumcum.files.wordpress.com/2010/08/dsc_0358.jpg

Belajar lah dengan rajin dan kuatkan dirimu. Apakah kita masih belum bersyukur dengan apa yang sudah kita terima ?

http://cumcumcum.files.wordpress.com/2010/11/100331190306.jpg?w=360&h=260

Wah ternyata betul bebek bisa baris juga haha


http://cumcumcum.files.wordpress.com/2009/08/dsc_0161.jpg?w=198&h=300

Teruslah mendaki walau jalan berbatu dan seterjal apapun !


http://coretanalif.files.wordpress.com/2009/09/dsc02056.jpg

I love Indonesia


http://img255.imageshack.us/img255/752/posterind1hb0.gif

Made in Indonesia ok


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTYDQgtRyypwixX-SFvkAusB2Kh0wZcDw4YrptiJ2e_qM8C4g1IVQ

Ngantri itu membosankan yah


http://3.bp.blogspot.com/_JF_sg2YH9vk/S_vLDT2wcKI/AAAAAAAAAM0/RxGCcDvm0DM/s1600/FMI201052506.jpg

Wiss lempar2 baru oii, entar batunya jadi bumerang pasti keren


http://4.bp.blogspot.com/_lSOLfvPZNwA/TNmMl-dtBsI/AAAAAAAAAl4/zg8QmrRwO5w/s1600/10112008006001wr1.jpg

Terus berjuang lah wahai anak Indonesia, Mahasiswa, Petani, Nelayan, Buruh, Guru, Pemimpin, pokoknya semuanya


http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20101119_084521_solar2.jpg

Tumpukan jerigen bahan bakar


http://simplychi.files.wordpress.com/2008/02/adidas-indonesia-1.jpg

wah bagusnya batik Indonesia


Loh kok ada kereta api lewat ?


http://media.vivanews.com/images/2010/12/30/102309_ekspresi-kekecewaan-timnas-indonesia-usai-dikalahkan-malaysia-.jpg

Terus berjuang Timnas kami


http://dudukbersila.com/wp-content/uploads/2010/11/PrayForIndonesia.jpg

Mari kita berdoa untuk Indonesia


http://ksupointer.com/wp-content/uploads/2009/06/presiden-indonesia1.jpg

Presiden Indonesia


http://enji97.files.wordpress.com/2010/11/img_46091.jpg?w=300&h=228

Permainan yg banyak dinikmati anaknya rakyat kecil


http://baligadang.files.wordpress.com/2010/03/sungai-badung1.jpg

Kemana air bersih ? dan Kamar mandi ?


http://pedemunegeri.com/uploads/photo/resize3/rio_gajayana_1291874979_KRL_Ekonomi_Rakyat.JPG

wah ada kreta api 2 tingkat, wah canggihnya di luar negeri aja belum ada


http://www.pasarkreasi.com/dirmember/00001/bonardolubis/content/content-1146-20081017-6-38-105/large/hiburan-rakyat_1146_l.jpg

Pasar malam hiburan rakyat Indonesia


http://pilcenter.files.wordpress.com/2010/12/zzzzz.jpg

Pemuda air terjun harapan Indonesia


http://dover9.com/wp-content/uploads/2010/04/rakyat-miskin.jpg

wah gelasnya bagus


http://www.mygreatworld.com/indonesia/photos/large/karezona_rakyat_1233758360.jpg

http://sevilla99.files.wordpress.com/2009/01/massa-aksi1.jpg

barisan yang sangat kuat


http://politikana.com/images/medium/ngorok-di-gedung-rakyat.jpg

Wah capek ya… tidur dulu ah


http://2.bp.blogspot.com/_4xQ4k1TmJBU/TGd2AZbHq_I/AAAAAAAAANU/agpg4FMH8wU/s1600/rakyat-miskin.jpg

Merdeka Indonesia?


http://infoindonesia.files.wordpress.com/2008/03/busung_nova_maulana_05.jpg

Busung lapar


http://fkmmj.files.wordpress.com/2008/06/rakyat-kecil1.jpg

wah anak kecil ikut ngantri minyak juga


http://vichifadhli.blogdetik.com/files/2009/08/vc2.jpg

Harus merdeka lagi

http://jazi.blogdetik.com/files/2010/07/rakyatkecil2duh.jpg

Mencari sesuap nasi (kompak ya bajunya)


http://www.indymedia.org/images/2004/12/112665.jpg

Bencana Dapat menghancurkan dan membunuh semua hal tapi tidak kekepulian kita

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS2t4QkgWuS4zg0LNHMxBPsK4wCJRG_YJwAjkg3wx7loWDGtzXY

Sepinya

http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2010/05/petani.jpg?w=497&h=372

http://sumarpaulus.files.wordpress.com/2009/01/profil-rakyat-kecil.jpg?w=500

anak sekecil itu berkelahi dengan waktu

semua foto2 di atas diambil dari blog2 lainnya dengan bantuan google dll.

Comments on: "Photography" (8)

  1. Anda dapat coment menanggapi foto – foto di atas..

    Terima kasih :)

  2. it’s all about my country yaaaaa… :) :(
    O.o

    aq suka gambar 1,,,qta bgt tuh… (FPIK UNPAD)
    heheehehe….

  3. christina siregar said:

    sedih melihatnya..Plgi pemerintah kita kbnyakan korupsi dan tdak mprdulikan rakyatnya :(

  4. christina siregar said:

    Sedih melihatnya,,pLgi pemerintah kita kbnyakan KORUPSI and tidak memperdulikan rakyatnya :(

  5. ber….
    koleksi foto ini mempunyai makna tersendiri dan memberikan semangat dan pengertian hidup baru ketika melihatnya. semoga blog mu ini membuat semangat dan kehidupan anak2 muda sekarang lebih baik dan lebih mengerti untuk kesadaran hidup…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 50 other followers

%d bloggers like this: