#Majulah Dunia Perikanan dan Kelautan Indonesia# Pengetahuan yang kita miliki bukan milik dan untuk kita pribadi # Diharapkan Commentnya ya ^-^ #

Di sini adalah comment temanku dimana saat dia sedang patah hati dia berusaha mengobati sakit hatinya dengan memberi suport orang yang sakit hati juga.

Semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

1

X : cinta bs mwarnai dunia,, tp cinta jg bs mmbawa petaka,, teka-teki hdup yg blum trselesaikn!!

Chrisman Geifer : benar tuh,,tek-teki yg sulit..dn susah dijawab…^_^..

X : dunia menyimpan bgtu bnyk rahasia d balik rahasia,,

Chrisman Geifer : akan tetapi rahasia tersebut dapat di selesaikan bilaa ada usaha..

X : kcwa,hrpn yg slm ne q impikn,hncur dgn smw kt2mu,skit yg q rsa,kau rgukan ktlusn hti ne,ga d kpstian yg q dptkn,hny luka

Chrisman Geifer : harapan itu bsa slalu dtg..jgn menyesal akan yg pernah dilakukan… smngad ya.. ada yg bsa dilakukan selain menahan rasa sakit itu,… mulailah memikirkan ke depan tuk diri sendiri.. oke.. smangad ya..^_^..

X : kcwa bgd,untk p ad hrpan jika tdk bsa t’wjud?p slah klo qta b’hrap yg indh pd org yg qt syngi? thank’s y wat kmuh,,,

Chrisman Geifer : tidak salah…harrapan itu lah yg buad hancur hati ini…walau tidak bs tercapai,tp dia nya mungkin juga punya harapan buatmu dan buatnya…akan ada akhir yg indah yg akan didapat koq..tegar ya…^_^

X : ea, thanx bgd ea.
mncoba tegar untk mlwti smw ne,smoga d beri ptnjuk untuk msa dpan yg lbih baik,ne bkan akhir dr smw’y

Chrisman Geifer : benar tuh…pikirkan ortu,dan masa depan diri sndiri,..kan lebih indah nantinya…kasih sayank yg didapat skrg mungkin bsa kedepannya akan lebih dari yg diberikannya bisa didapatkan…itu smua hanya dari Dia..percaya ama diri sndiri ya..^_^..hehehe

X : wokey,,mksih bgd ya plend. kta2mu bner2 b’guna wat aq.lam knal jah

Chrisman Geifer : berguna tuk dirimu,dan berguna juga utkku… karna disaat ini hati ku juga sedang hancur.. kejadianku tadi sore,akibat rasa keegoisanku yg tinggi..dan memiliki harapan yg terlalu besar.. tp ya udh,itu smua udh dianggap kenangan aja..walaupun berat sbnarnya,tp masa depan no.1 dan kluarga kita.. lam knal juga ya..^_^..

X : siipLah, wlo sulit wat mlupakn rsa skit yg kni q rsa. q ykin,aq pzt bza.

Chrisman Geifer : pasti bisa..berdoa buatnya dan buat diri kita sendiri… dia juga mungkin berdoa buadmu dan buadnya.. smngad y..^_^

X : ok,,,!! tq :-)

Chrisman Geifer : sama..sama… tersenyumlah.. itu smua anggap penghias hidup ini….^_^…

2

X : Knpa hrus da cnta jka hnya mmbwa luka… knpa da hrapan jka tdak bsa trwujd… pa kah kbhgiaan hnya bsa d rsakn tuk org” yg pnya materi lbih!!

Chrisman Geifer ga slamanya sob…kalo berpikir singkt skrg qta bsa terbawa kearah ngatif… harus punya komitmen… punya arah dan tujuan sob… masih bnya yg diperjuangkan dalam hidup ini sob.. yg tegar ya menghadapinya.. aq juga berpikir bgitu dr td… tp apa gunanya… hnyalah perbuatan yg sia-sia sob,… majulah,dia nanti akan menyesal dikemudian hari,,

X : Ga smudah tuu shob gw bsa bngkit dri mslah nii gw bsa tgar hdapin smua’y 2 1/2 taon gw jlni ma dia mngkin btuh wktu yg pnjang wat kmbli jlni sprti biasa sdkit dmi sdkit gw jga dah mlai trbiasa cii…

Chrisman Geifer nah,jalan itu dirimu dan dirinya yg membuatnya kembali… aq juga sprti itu..dalam waktu 2 minggu ga bersama,dia udh benar2 brubah total…dan ga bsa memberikan wktu tuk menjelaskan smua…

hanya bilang aq udah menyesal membuang2 waktuku,kuliahku,dan teman2ku..pdhl dulu dia memohon tuk slalu bersamaku.. smua janji manisnya dibuang sia-sia.. hahhaha..ya aq hnya bsa tertawa dan tersenyum sambil mengeluarkan air mata aja,, mungkin inilah saatnya dia udh bsa mengammbil keputusannya.. ya harus di ikhlaskan ya sob..ok.. sama2 qta smangad sob.. ^_^

X : Sma z shob nsib loe dlm jngka wktu 2 hri dia brbah n lpain smua’y yg dah d lkuin b’2 slut smpah wat dia mngkin nii sat’y qt hrus bngkit shob hdup qt msih bsa d jlanin mski tnpa dia ia ga…

Chrisman Geifer benar itu… jgn karna seorang wanita yg benar2 blom bsa memberikan sepenuh hatinya bsa menghancurkan masa depan kita.. disaat qta berhasil,lebih dari yg dikasihnya akan bsa qta dapatkan sob.. tp kenangan itu dianggap lah sbgai plajaran tuk ga ngejalani yg salah dulu prnah qta buat.. buad sebaik mungkin,dan jgn sampai terulang lg sob.. ok… bangkit tuk mengulang dari awall kembali…>^_^<.

X : Siip dah mngkin dgn nii hdup qt bsa lbih baek lgi…

Chrisman Geifer ok… jgn lupa berdoa lah buad nya agar dia bahagia kedepannya.. ok sob.. mungkin dia juga berdoa buad qta yg udh pernah meghias kehidupannya.

X : Psti’y shob hrapan gw jga jka dia bhgia ma org laen n ga kn prnah d maen’n ma org stlah ga ma gw lgi… Mdah” cii dia jga brdoa n brhrap buat gw…

Chrisman Geifer Amien…smua ada arah dan tujuan hidup masing org yg udh melakukn hubungn yg saling menyayangi… ^_^

X : Bner jga py trgntung qt yg ngjalni’y… ya…harus dijalani mw ga mw sob.. pa mw tersakiti?? ga kan… smangadlah ya sob..ok.. anggaplah penghias kehidupan ini… ^_^

Chrisman Geifer : Yupz bner bnget mo ga mo qt hrus jlani jgn jdi pcundang yg lri dri knyataan smngat, smngat, smngat…. Heheeheee

3

X : mrmang sakit cinta d tolak ea…

Chrisman Geifer ga slamanya,ada jalan lain sob…sabar ya… ada wanita lain yg menungguu mu sob.. ok.. smangad ya..^_^..

4

      • Aan : knpa gw hrus jdi orang yg mnafiq,,, knpa w g brani trima kenyataan,, slamanya kah q akn membenci dri w sendiri

        Chrisman Geifer jgn donk..smangad donk sob… munafig tuk dia bahagia itu bagus… kalo qta ikhlas udh memng jalanya.. ada rencana yg diatas koq sob.. ok..

         

      • Aan : smoga ja ap yg loe blang bnar,, q hrap dy jga kan bahagia,, meskipun tak bersama q
      • Chrisman Geifer pasti…ada jalan yg diberikn-Nya kpd qta sbgai umat_nya yg di beri nafas kehidupn… hnya perlu kesabaran dan keikhlasan… smangad ya sob.. pasti akan lebih menyenangkan nantinya…
      • Aan : tq bgtz za sobb,,
      • Chrisman Geifer ingat ya sob,jgn salahkan diri sndiri..itu mungkin tujuaanmu tuk buad dia bahagia sob.. ok… smangad… lampiaskan smua rasa2 itu,.. sakit mmg,tp qta terima kenyataannya sob.. ..^_^..
      • Aan : ok sobb,,, mungkin inilah yg d sbt cinta tak hrus mmiliki qkqkqkqkqkq

5

X : sakit hati bukan untuk s’orang pacar doang bukan or u/ s’org mantan,, hari ini aku sakit hati oleh klwargaku sndiri ,, kbanyakan org klwarga adalah tempat u/ berlindung n berbagi ,, tpi itu tak brlaku u/ ku ,, hatku sllu t’sakiti oleh klwarga”ku sndri ,,aku terasa hdup sndri d dunia ini , sllu d hadapkan oleh masalah n…

    • Chrisman Geifer smangad ya,,ada kalanya Umat-Nya diberikan cobaan,,tetapi ada kalanya Umat-Nya akan diberikan kebahagiaan karna udh melewati cobaan-Nya.. berjuang ya.. ok..^_^..

6

Chrisman Geifer manusia tidak bisa lepas dari cinta dan sakit hati.. smua pasti dirasakan,dan menjadi plajaran utk tidak akan mengulang rasa sakitnya terutama… smangad ya smua.. ^_^…

7

X: mengingatmu,, membuatku menangis, membuatku kecewa dan membuatku terluka sedihku tak pernah berarti,,smua hanya sia sia

    • Chrisman Geifer ssedih bukan menyelesaikan masalah.. ada jalan lain,lebih baik berdoa utk dia agar dia bahagia dgn org lain..ada jlan lain yg di berikan oleh-Nya tuk smua umat-Nya.. smangad ya… ^_^..
    • X :  makasiiii…..!!!!
    • Chrisman Geifer sama2… smangad ya..^_^..
    • X : insya allah,,
    • Chrisman Geifer harus 100 % donk… ntar malah jd penyakit kalo memikirkannya… cari kesibukan yg bsa membuat lupa… ok.. doakanlah dia agar dia bahagia.. ..>^_^<..

8

X : Jatuh cinta itu indah…

    • Chrisman Geifer sakit hati itu gmn sob??
    • X : Sakit hati wah aku g bs mmbygkn nya aku jg skrg ni lg pth hati tp aku hrs bgkt dr smua ini,
    • Chrisman Geifer

      benar sob..saya juga baru sore td putus..biarkanlah dia menentukan jalannya.. mungkin dia bukan jalan utk kebahagiaan kita tuk kedepan..ada koq jalan lain dari-Nya.. smangad y sob… qta sbgai lelaki,jangan kalah dengan wanita..masih bnyak yg …
    • X : Ok. Thanks for you
    • Chrisman Geifer sama..sama sob… berjuang ya,,, …^_^..

9

Chrisman GeiferChrisman Geifer baiklah saya sekarang ingin curhat,mengenai kesabaran.. salah memang klo kita memaksakan kehendak kita atw egois kita.. saya baru td sore mengalami patah hati,benar sangat sakit.. waktu,materi,atw apapun itu udh saya berikan slama setaon..tp itu smua udh dianggapnya sbgai penghancur masa depannya..membuang waktu yg sia2..dan ga mw mengulangnya kembali disaat skrg ini yg dia udh megenal pergaulan temannya.. smua di lupakan dgn mudahnya.. sakitkah??
tp sabar mmg perlu,jgn sampai qta mmbaw emosi,kalo qta benar2 tulus sayang ama dia.. doakanlah dia agar bahagia bersama org yg bsa memberikan lebih dari qta… …^_^…

    • Chrisman Geifer ya..qta hanya bsa nerima smua keadaan ini sob..mencari sesuatu tuk bsa ngelupain dia..benarkan sob….>^_^<.
    • Rolly : Y masama oy nsib loe sma kya gw mong’n loe bner tuu klo mang bner” syg doakn dia bhgia dgn yg laen krna bhgia dia bhgia qt jga…
    • Chrisman Geifer benar sekali sob..qta lelaki jgnlah kalah akan ini..ingatkan rumus lelaki… lebiih bnyak wanita didunia daripada laki-laki.. mulailah qta blajar tuk membuka hati qta…
    • Rolly : Bner jga tuu py buat gw ssah lpain wnita yg dah gw syg… Mski smua dah brllu n brkhir cpat atw lmbat qt jga bkal bsa bhgia tnpa mngingat msa llu…
    • Chrisman Geifer ya memang susah banget… tp apa qta harus terus berharap?? kan ga.. apa salahnya qta cari penggantinya yg mungkin lebih baik dari dia… benarkan sob?? ^_^
    • Rolly : Mang ga hrus tpi klo dia msih ngsih hrap’n gmn? Pa mang dia ngsih hrapan cma buat nykitn yar qt lbih trpuruk lgi… Inilh cnta mmbingungkn

    • Chrisman Geifer nah kita ga tw itu… kalo mmg dia memikirkan dirinya sendiri skrg,lebih baik blajar dulu utk terima org lain..memang ada saatnya dia nantinya akan menyesal akan perbuatannya..disitu lah qta harus pertimbangkan…
    • Rolly : Sdah gw cba shob bka hti tuk yg laen py yg gw lkuin hnya mmbuat org tuu skit hti krn skap gw yg ga pduli ma cwe laen slaen dia pa lgi yg hrus gw lkuin nii yar gw bsa bhgia tnpa dia?
    • Chrisman Geifer ada sob…teman yg bsa membantu tuk qta melupain dia sob…
    • Melly : kya gw dunk,gw slalu sabar… walupun udah putus.. sebenernya ada rasa emosi,tp gw tahan aja emosi gw.. apa yg u alami skrg,gw alami skrg..
    • Rolly : ia jga cii smoga tmn” gw bsa bntuin dia tuk slma’y…. n wat dia jgn prnh ngsih hrapan yg ga prnh trwjud lgi…..
    • Chrisman Geifer @melly : ya baguslah..memng kesabaran ini yg paling perlu bila sakit akan tiba..smngad makanya..bnyak yg bsa qta lakuin tanpanya.. benarkan… @rOLLY: bsa juga mmberi harapan..ada saatnya qta juga bsa nerima dia kembali..disaat dia udh menyesal akan semua yg udah dilakukannya terhadap qta… smangad ya sob..
10

Sandi : Knpa masih ada wanita yg tak stia..awal’y aku prcya m dya,bhkan ku mmf’kn ksLhan’y yg duLu,vi mngpa kali nie dya mLkukan ksLhan yg sama,bahkan Lebih parah..aku sungguh kcwa..mskipun aku syg m km,v ku juga manusia biasa ku gx mau bila terus didusta…

Chrisman Geifer hanya kesabaran yg benar2 bisa tuk memaav kan.. sya udh memaavkan wanita yg saya sayangi ampe 4 x karna berhubungan dengn mantannya..tp saat saya melakukan kesalahan 1 x dia bahkan tidak memaavkan malah sampai di cuek i.. nah coba lah utk tra…Lihat Selengkapnya

11

Aiiank :  prhatian yg km ksih bner2 bkin hati aq tmbh sakit, apalgi klo inget km lbih mlih cwe laen n’ hti km bukan mlik aq lg😥

    • Chrisman Geifer sabar…ada kalanya pria punya tujuan lain… mungkin dia bukan benar2 jodoh yg dikasih…ada yyg lebih baik yg akan didapatkan… mungkin lebih dari yg pernah diberikannya.. hanya waktu yg bsa menentukan smua.. jd bersabarlah.. smangad menemukan seseorg yg bsa lebih memberikan kasih sayanknya..^_^…
    • Chrisman Geifer memaksa kan kehendak memng salah baginya,tp kalo dia merasakan kurasa juga dia ingin memaksa kehendaknya.. ya itu sbnarnya tidak salah,…manusia itu memiliki egois utk dirinya..dmn hubungan itu perlu timbal balik.. sabar aja menghadapiny.. waktu yg memutuskan smua.. Smangd ya sob.. ^_^..
    • Chrisman Geifer nah itu salah..jgn lah katakan ga peraya cinta.. cinta itu harus dimiliki setiap manusia,mungkin manusia ga idup tanpa cinta?? mulailah berpikir tuk diri sendiri,dmn cinta itu bsa di buat indah dan baik klo qta punya percaya dan mengerti ama dia.. maka akan diberi juga timbal baliknya.. nah,jangan pernah sesali hidup qta itu pernah merasakan cinta..mungkin kedepannya qta bisa lebih mendapatkan cinta dari org lain…^_^… smangad ya..

    • Linda : AminN. . Thanks. . SEMANGATH. . _^
    • Chrisman Geifer amien..smua ada lah rencana yg di atas,..masih banyak yg lebih baik dan mengerti kita diluar sana.. jgn putus asa ya… Smangadh.. hehehe.. ..^_^..
    • 12

      Feri :  Kita memaksa,,,kita mengejar krn kta trlalu mnyayanginya…apkh smua itu suatu ksalahan??
      Salam kumunitas sakit hati ..

      • Chrisman Geifer memaksa kan kehendak memng salah baginya,tp kalo dia merasakan kurasa juga dia ingin memaksa kehendaknya.. ya itu sbnarnya tidak salah,…manusia itu memiliki egois utk dirinya..dmn hubungan itu perlu timbal balik.. sabar aja menghadapiny.. waktu yg memutuskan smua.. Smangd ya sob.. ^_^..

      13

      Linda : CINTA??? Cerita Indah Namun Tiada Akhir. . Tp knp terlalu bnyk pencinta yg sllu tersakiti dg CINTA tu sendiri?? Uda gak percya w dg kta” CINTA. . Buat kecewa n skt hti aja.

      • Chrisman Geifer nah itu salah..jgn lah katakan ga peraya cinta.. cinta itu harus dimiliki setiap manusia,mungkin manusia ga idup tanpa cinta?? mulailah berpikir tuk diri sendiri,dmn cinta itu bsa di buat indah dan baik klo qta punya percaya dan mengerti ama …Lihat Selengkapnya
      • Linda : AminN. . Thanks. . SEMANGATH. . _^
      • Chrisman Geifer amien..smua ada lah rencana yg di atas,..masih banyak yg lebih baik dan mengerti kita diluar sana.. jgn putus asa ya… Smangadh.. hehehe.. ..^_^..
      • Linda :  Siap K0MANDAN. . I like k0ment’a. . Hehehe 0wh. . Lebay agh,,

      14

    SZiq kan coba lupa kn mu………… cayooo

        • Chrisman Geifer smangad ya..^_^.
        • SZi : oTre dC……….:’)
        • Chrisman Geifer ada bnyak koq caranya..jgn terlalu diingat smuaa nya,malah akan memberikan sakit yg dalam…

          mulai memikirkan diri sndiri tuk bsa mendapatkan yg lebih baik dari org lain,,oke,,
        • SZi : udah puas menangis hanya untuk mengenang cinta nya,tapi nyatanya 3thn q_ msih di hantui perasa’n untuk merindu’i dy.
        • Chrisman Geifer mengenang itu memang akan membuat rasa yg smakin sulit utk menghilangkan rasa sakit hati itu..

          kenanglah dia sbagai org yg udh menghiasi hidupmu slama 3 taon,yg udh memberikan kasih sayanknya padamu..anggaplah dia ingin melihat dirimu lebih …Lihat Selengkapnya
        • SZi : mKsh yC MsuKan Na………sNan9 bSa mEn9naL Mu……….:’)
        • Chrisman Geifer sama2…ya qta yg merasakan sakit ini saling menolong…jgn sampai qta berpikir negatif akan apa yg udh qta putuskan..

          tersenyumlah melihat dia,karna sayang yg udh kita berikan itu slama ini ga lah sia2 utknya..
          mungkin kasih sayanknya juga g…Lihat Selengkapnya
        • SZi :  kn q_ coba u/ ttp tgr………….:’)

Comments on: "Orang yang Patah Hati saling memberi suport / dukungan" (3)

  1. waducha said:

    KALO GAK MAU SAKIT HATI JANGAN ASAL JATUH CINTA, MIKIR DULU KENDALIKAN NAFSU

  2. waducha said:

    KALO GAK MAU SAKIT HATI MAKANYA KALO CINTA MA ORANG MIKIR DULU,…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: