#Majulah Dunia Perikanan dan Kelautan Indonesia# Pengetahuan yang kita miliki bukan milik dan untuk kita pribadi # Diharapkan Commentnya ya ^-^ #

Saat Bersamamu

Saat pertama aku berjumpa dengan mu

Sekilas kau tampak cantik lalu hilang dari pikiranku

Seiring waktu berlalu kau tetap terlihat cantik

Dan tetap saja berlalu begitu saja

 

Saat mulai ada waktu kita bersama

Aku melihat setiap tingkah mu

Kadang aku bicara padamu

Aku mulai merasa kita semakin dekat

 

Seiring waktu yang berlalu

Kita semakin sering bersama

Aku mulai senang melihat mu

Dan mulai banyak goresan senyum di wajahku

 

Saat kita bersama aku sering terdiam

Melihat kau begitu ceria

Melihat kau betingkah lucu

Dan aku turut tersenyum dalam hati

 

Kamu terlihat semakin cantik

Dan tak lagi berlalu begitu saja dari pikiranku

Apalagi saat kau tersenyum atau tertawa

Tak tahu kenapa kau terlihat begitu indah

 

Tapi saat kau terlihat terdiam

Apalagi ditambah raut sedih dan murung

Aku mulai turut merasa sedih dan kecewa

Karena aku tak dapat lagi melihat keceriaan itu.

 

Aku berharap seiring waktu yang berlalu

Dan seberapa besarpun kesedihan

Dan kekecewaan yang kamu rasakan

Tetaplah mencoba untuk tersenyum

 

Tak perlu takut atau terdiam saja

Apalagi sampai menangis

Aku masih ada disekitarmu

Dan  semua teman lainnya

 

Kami akan selalu ada untukmu

Asal kamu membuka diri

Dan mau berbagi cerita atas masalah mu

Karena kami teman baikmu

 

Selamat ulang tahun ya

Semoga kamu semakin dewasa

Dan aku berharap kau semakin sering tersenyum

Semoga ultahmu kali ini berkesan ya

^-^

by. Pober (2010)

Leave a Reply

