#Majulah Dunia Perikanan dan Kelautan Indonesia# Pengetahuan yang kita miliki bukan milik dan untuk kita pribadi # Diharapkan Commentnya ya ^-^ #

Photobucket Photobucket Photobucket

Melihat video ini saya jadi teringat peliharaan saya di rumah. Memang bila kita betul – betul menyayangi perliharaan kita dia akan menerima perlakuan yang sama. Saya sangat suka dengan peliharaan anjing karena sangat setia dan tulus bila kita memberikan perlakuan yang baik. Terlihat dari raut mukanya yang sangat lugu dan tidak terlihat sedikitpun seperti contohnya pada kucing *wah bahaya nih klu penyayang kucing dengar haha.

Mishka says 12 words – Dog Talking

Mishka says “Hello…I love you…LOL”!

 

Husky Dog Talking – ” I love you “

 

Mishka says “How are you? How u doin’?” – Husky Dog Talking

 

Mishka says “Facebook” – Dog Talking

 

Mishka are you stupid? “NOOOOOOOOOO!” – Husky Dog Talking

 

Breakdancing Dog!

 

baby husky  ハスキー子犬

Comments on: "Mishka Anjing yang bisa bicara – Dog Talking ^-^ Anjing Lucu" (1)

  1. Mantab!Sayangnya saya tidak bisa mendapatkan RSS dari file ini, saya simpan dulu deh! Thanks.😉

Leave a Reply

