Deskripsi cinta adalah. Apa itu cinta, Ciri-Ciri Pria atau Wanita Yang Mencintaimu. Bahagia dan Kecewa karena cinta?

 

Umumnya gambaran saat kita merasakan cinta untuk pertama kalinya, kita akan terlupa dengan hal yang biasa kita rasakan. Semua rasa ini lain dari pada biasanya dan ingin rasanya terus memiliki rasa itu.

Umumnya Cinta bisa membuat kita lupa dengan banyak hal. Karena cinta umumnya akan membuat kita akan terus berharap lebih dari seseorang. Saat cinta tak bisa memberikan apa yang kita harapkan membuat kita bisa kesal, kecewa dan marah dengan alasan cinta.

Jika sudah kecewa terkadang kita bisa jadi membenci cinta, ingin menjauhinya dan membunuh perasaan itu, berharap tak ada lagi cinta di hati kita, tapi cinta tak kan mudah pergi dari hati kita. Ia akan terus ada membayangi kehidupan kita. Menyiksa perasaan kita dan memaksa kita untuk terus mengagumi cinta di masa lalu.

Saat kita sudah menyerah, jenuh dan muak untuk mengenal cinta lagi ingin rasanya tak ada cinta lagi dan kita akan mengusirnya jauh-jauh dari kehidupan kita. Padahal sebenarnya yang kita coba hindari itu orang yang mengecewakan kita bukan cinta yang sebenarnya kita butuhkan.

Ciri – Ciri Orang Yang Mencintai Kamu itu Seperti Apa?

  • Seseorang yang mencintai kamu, bisa sebenarnya selalu membuatmu marah sampai merasa hapir gila. Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan tidak secara sadar ingin menyakitimu.
  • Seseorang yang mencintai kamu, bisa tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, di mata dia, kamulah kesukaannya dan yang dia butuhkan sebagai partner.
  • Seseorang yang mencintai kamu, bisa jarang memujimu. Tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.
  • Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata – kata itu tepat waktunya.
  • Seseorang yang mencintai kamu, bisa memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karena ia sudah merencanakan semuanya untukmu. Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.
  • Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat semua kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari jadi. Tetapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.
  • Seseorang yang mencintai kamu, saat bertengkar, dia akan meminta maaf meskipun sebenarnya itu adalah kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahuinya. Karena seorang yang dewasa atau rendah hati akan tahu cara mengalah atau mengorbankan ego.

 

Bagi Yang Memiliki Pemikiran Tentang Cinta Silahkan komentar di Bawah

THANKS

sumber : DLL Banyak

2 thoughts on “Deskripsi cinta adalah. Apa itu cinta, Ciri-Ciri Pria atau Wanita Yang Mencintaimu. Bahagia dan Kecewa karena cinta?

  1. Raya

    Cinta itu Kasih. Cinta tidak Buta! cinta itu kepada semua, musuh sekalipun, berbahagialah orang yg mampu mencintai musuhnya. klo saya masi suka gemas dengan musuh saya, kadang sy bisa gak sengaja spontan, SMA dulu sy pernah tendang orang, karna mengganggu saya!

    Balas

Tinggalkan komentar