#Majulah Dunia Perikanan dan Kelautan Indonesia# Pengetahuan yang kita miliki bukan milik dan untuk kita pribadi # Diharapkan Commentnya ya ^-^ #

Buku Tamu


Silahkan tinggalkan pesan di buku tamu ini, bisa berupa salam, sapaan, kata-kata indah, dll.

Agar jalinan hubungan di antara kita senantiasa terus ada dan kian terangkai indah.

Comments on: "Buku Tamu" (31)

  1. Mari kita saling bertukar pikiran dalam pembelajaran, pertemanan dan lainnya karena kita adalah mahluk sosial yang perlu saling melengkapi.

    • APA YANG MENYEBABKAN SEHINGGA BISA TERJADINYA SIKLUS AIR?

      • mahdi, siklus air adalah proses alamiah dari penguapan air karena suhu panas di laut, membentuk awan dan turun hujan di laut dan di darat mengalir ke sungai hingga ke laut dan seterusnya dengan berulang.
        Terimakasih kepada pobersonaibaho yang membentuk pos ini. Meskipun dari kutipan tidak apa-apa yang penting esensinya. Pos sudah lama kosong tanpa catatan sejak 2 Mei 2012 dan saya tunggu artikelnya bertema perikanan laut.
        Har guning urang Jatinangor, kumaha bray?

  2. Berbagi rasa dengan kata🙂

  3. Rhifan Hs said:

    i leke it 100x

  4. Salam Mampir,.. Hikz

  5. Syalom.
    Senang bisa mampir di blog ini.
    Salam sukses luar biasa..

  6. makasih udah menambah wawasan

  7. Lanjutkan terusssssssss…

  8. Agar jalinan hubungan di antara kita senantiasa terus ada dan kian terangkai indah. ok, ok . aq tinggalkn pun🙂

  9. salam, saya sudah baca link yg anda berikan.

  10. jaya slalu perikanan indonesia

  11. Saiful Marbun said:

    makasih yah buat postingnya.. salam

  12. Slm Persahabatan y😉

  13. salam KM n salam breeder mania…met knal, smoga menambah pertemanan n kekeluargaan ya….

  14. terima kasih infonya… ini sangat brguna bgi sy…🙂

  15. salam kenal dari Herdis Suryatna
    langsung dipasang link nya y..:D

  16. tinggal jejak yaa…
    btw cara masang tv online gimana?
    java script nya gak ada yang bener nih..
    thanks b4..🙂

  17. blogwalking kawan salam kenal . . .

  18. keren templatenya, tapi susah bukanya, thanks infonya

  19. salam kenal dr pemula mas
    di tunggu kunjungan baliknya
    kalo boleh tukeran linknya biar nambah silahturahminya..hueheuehue

  20. ketemu blog yang keren…
    salam kenal aja mas..

    Zalfa’ Aqilah

  21. keren.

  22. Salam kenal juragan!
    Nemu link dari blog temen, mampir deh kemari😀

    nice blog.
    Kalo minat mampir, atau mau berter link, silahkan😀

  23. kang, weblog nya berguna sekali🙂
    apalagi untuk saya, mahasiswi FPIK unpad’11
    terima kasih atas kerja kerasnya ya!
    semangat.

  24. nice info gan…desain nya oke and semoga sukses

  25. Sirojul ma;arif said:

    luar biasa..thank;s,,utk infonya

  26. menolong orang hari ini, besok anda yang akan di tolong🙂

  27. Baru mampir ke sini, salam kenal mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: