#Majulah Dunia Perikanan dan Kelautan Indonesia# Pengetahuan yang kita miliki bukan milik dan untuk kita pribadi # Diharapkan Commentnya ya ^-^ #

Humor


Untuk melihat video lucu di atas klik play  lalu video (show video)

Cerita Lucu

Gambaran kemiskinan suatu negara dapat di lihat dari hantunya :
Hantu di negara barat
Drakula berpakaian jas hitam kelas elit, berdasi dan gagah, rumah mewah, bermobil, selera tinggi dan berpendidikan. Lihat saja di film twilight. Hantu di negara China Vampir memakai pakaian adat China lengkap songkok hitam, kalung mutiara, tinggal di kastil mewah. Hantu di Indonesia Kuntilanak berbaju putih kotor, rambut tidak terurus, tinggal di pohon-pohon, terkadang menyamar jadi pekerja jual jamu, kadang-kadang jadi PSK. Pocong, sudah muka jelek, pakaian kain kafan yang nggak pernah di cuci.

Surga Penuh

Ada tiga orang yang meninggal barengan.
yang pertama di ntu orangnya pinter matematika.
yang kedua dia suka banget baca buku.
yang ketiga orang bego.
Begini ceritanya:
Saat mereka berada di jembatan antara surga & neraka malaikat malik berkata pada mereka ” Karena Surga sudah penuh Maka Harus Saya Test dulu untuk masuk surga apabila saya dapat memenuhi apa yang kalian inginkan kalian harus ikut saya ke neraka” kata malik.
orang yang pertama pun meminta kepada malaikat malik untuk menjawab soal yang diberikan oleh orang pertama. “wah, jawabannya benar smua” kata orang pertama. kemudian orang pertama dimasukkan ke dalam neraka. orang kedua menginginkan Buku yang sangat langka untuk ditemui, lantas itu malaikat malik pun dapat mengabulkannya juga. orang keduapun ikut kedalam neraka. yang terakhir orang yang ketiga. “saya minta sebuah kursi” kata si Bego. kemudian diberilah kursi, kemudian si bego meminta lagi ” tolong beri lubang pada kursi ini” setelah di beri lubang oleh malaikat si bego pun kentut diatas bangku tersebut. sibegopun bertanya ” Dari lubang manakah kentutku keluar?” tanya Bego. “Dari lubang kedua sebelah kiri” jawab malaikat malik. “Salah” jawab Bego. “jawabannya adalah Dari Lubang PantatKU” Kata Bego. Kemudian Dari ketiga orang tersebut Hanya Bego saja yang masuk surga.

Dasar jerawat!!

Jerawat – oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat
Jerawat – oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat
Jerawat – oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat
Jerawat – oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat

Ciuman Terakhir

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang. Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?” Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri” Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir” Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini” Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”

Singkatan KB

Ada Beberapa singkatan KB yg Unik :
1. kalau 5 tahun udah punya anak = KB(Kumpul Bocah)
2. kalau 1 tahun punya anak 1= KB (Kurang Berani)
3. Kalau 1 tahun belom punya anak= KB (Kurang Bisa)
4.Kalau 5 tahun gk kawin2= KB (Kagak Berani)
5. Kalau belum menikah tapi sudah punya anak= KB (Keterlanjuran Bunting)

Gak Kena

Suatu pagi ada seorang nenek yg sedang menyebrang jalan.tiba-tiba datanglah motor dengan cepat, kemudian pengendara motorpun berkata “Dasar nenek-nenek, klo nyebrang liat-liat dong” nenek menjawab “Lu yang Bego, Masa Nabrak orang ajah gk kena” hahahah

Baju kusut

Malam ke-1 nenek pakai baju tipis, kakek cuek.
Malam ke-2 nenek pakai bikini, kakek kaget.
Malam ke-3 nenek telanjang, kata kakek: Baju kusut kok dipakai.

1+1 jawab aneh

Ada seorang anak bernama Budi(misal) sedang belajar matematika. “Budi, 1+1 Berapa?” Tanya Sang Guru. “Gak tau pak” Jawab Budi.
“ya sudah, nanti coba kamu tanya ke keluarga kamu” Kata pak Guru. Sesudah pulang sekolah Budipun Langsung Bertanya Kepada Ibunya yang sedang menggoreng pisang. “Bu,1 + 1 Berapa?” Tanya Budi.Karena ibu terlalu asyik menggoreng Ibu berkata “RENG GORENG PISANG”. Kemudian Budi Bertanya Kepada Ayahnya yang sedang membaca Koran.”Pak, 1+1 Berapa?” Tanya Budi. Karena terlalu sibuk ayah berkata “Soeharto”. Kemudian Budi Melanjutkan untuk Bertanya Kepada kakak Pertamanya.”Kak,1+1 Berapa?” Tanya Budi.Karena Kakaknya sedang menghapal bahasa inggris kakakpun menjawab “Yes”. Kemudian Budi Bertanya Kepada kakak keduanya. “Kak, 1+1 berapa” tanya Budi. Karena Kakak sedang ibuk menghapal teks drama kakak menjawab “BANYAK ANJING DILUAR”.

Hari selanjutnya,Guru Budipun Bertanya Kepada budi “Bud,Udah tau jawabannya?” tanya pak Guru. “Udah pak” Jawab budi. “baiklah kalau begitu,Budi 1+1 Berapa?” Tanya Pak Guru. “RENG GORENG PISANG” Jawab Budi. “Kata Siapa kamu?” tanya pk guru “soeharto” jawab budi. “Kamu ngeledek ya?” tanya guru “Yes” jawab budi “keluar kamu!” kata pak guru “banyak anjing diluar” jawab budi.

Animal Funny

LUCU g ini ya Hahaha


Uang Palsu

Waspadalah uang palsu terlah tersebar di daerah kita, tips untuk mencegah penipuan

Tips memastikan keaslian uang

– uang 1000 → lipat 4 bagian, tekan kuat-kuat, trus buka lipatannya. Jika pedang patimura bengkok berarti palsu ?_?

– uang 5000 → ambil sisir, lalu gesekkan pada uang. Jika jenggot imam bonjol rontok berarti palsu ?_?

-uang 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu → Taruh di depan pintu rumah.  Jika HILANG berarti asli o_o

SELAMAT  MENCOBA  >_@

Doa Bapa Kami versi betawi

Babe kite nyang ade di surge, dikudusin name Loe ye Beh. ye datangleh kerajaan Loe di bumi kayak di surge sono. Jadileh apa nyang Loe mau deh Beh. Bagiin donk.. bocah- bocah Loe ini makanan secukupnye dan ampunin’ deh aye dari segale sale kite, ape kek nyang kaga berkenan di ati Babe, sama kayak aye nih juga ngampunin sesame aye. dan jauhin aye dari nyang  ja’at ja’at. Loe ‘Beh nyang bosnye kerajaan dan kuase selame- lamenye.

Udahan dulu ye Beh, Amin !!

Lainnya :

Comments on: "Humor" (2)

  1. Bila anda punya cerita humor lain boleh coment di bawah ini ^-^

    Mari saling berbagi cerita🙂

  2. Irfan Einstein said:

    gak lucu ber…haha]😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: