Tidak, Aku tak Kenal Dia… ????

yoh 13:36 Simon Petrus berkata kepada Yesus: “Tuhan, ke manakah Engkau pergi? ” Jawab Yesus: “Ke tempat Aku pergi, engkau tidak dapat mengikuti Aku sekarang, tetapi kelak engkau akan mengikuti Aku.” 13:37 Kata Petrus kepada-Nya: “Tuhan, mengapa aku tidak dapat mengikuti Engkau sekarang? Aku akan memberikan nyawaku bagi-Mu!” 13:38 Jawab Yesus: “Nyawamu akan kauberikan bagi-Ku? Sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Sebelum ayam berkokok, engkau telah menyangkal Aku tiga kali.

5 thoughts on “Tidak, Aku tak Kenal Dia… ????

  1. widodo

    sy srg menyangkal agama saya, tp saya tak pernah menyangkal Yesus sbg juruselamat saya……Dan saya srg merahasiakan identitas saya sbg juruselamat krn saya tdk PD karena banyak tabiat buruk saya, yg sy khawatirkan malah sy mempermalukan Yesus…

    Balas
  2. pobersonaibaho Penulis Tulisan

    Aku sering mengecewakanmu dan berusaha menjauh saat aku putus asa. Tapi bagaimanapun suasana hatiku aku yakin Engkau selalu memberkati aku.

    Aku akan selalu mencintai-Mu dan hanya kesetiaan itu yang bisa aku haturkan kepada-Mu

    Balas

Tinggalkan komentar